Recent Posts

Home » » Latar Belakang Tarzan Photo

Latar Belakang Tarzan Photo

Written By Tarzan Photo on Senin, 24 Desember 2012 | 08.32

Tarzan Photo
Latar Belakang Tarzan Photo - Fotografi merupakan kegiatan merekam suatu obyek dengan pantulan cahaya dengan kata lain merupakan sebuah media yang digunakan untuk mendokumentasikan suatu momen. Fotografi adalah perpaduan antara teknologi dan seni. 

Fotografi Tidak hanya melihat dan mengabadikan sebuah saat dalam kehidupan saja dan Fotografi dengan sifat-sifatnya yang memiliki kemampuan merekam sesuatu secara tepat dan obyektif muncul sebagai potensi kuat dalam kehidupan, dan membuatnya sesuai jika dijadikan alternative untuk melengkapi penyajian peristiwa yang mengandung banyak unsur terutama humanisme. 

Dan yang teristimewa, salah satu sifat khusus pada fotografi yang benar-benar sangat menguntungkan dalam hal komunikasi antar manusia yaitu sifatnya yang non-verbal dan figurative representational, menyebabkan gambar-gambar yang dibuat oleh kamera dapat melintasi batasan-batasan bahasa, dapat dimengerti oleh manusia di seluruh dunia tanpa harus diterjemahkan lebih dahulu.
Melihat begitu pentingnya photo di kehidupan masyarakat, maka kami sejak tahun 1984 hadir di industri ini. TARZAN PHOTO adalah perusahaan jasa fotografi yang diawali dari sebuah toko foto di daerah Petuakan, Jakarta barat (1984). Yang kemudian pindah di daerah Roxy Mas ( 1992 ) dan mulai menambah core bisnis di bidang Bridal serta Salon. 

Melihat animo masyarakat akan kebutuhan foto makin bertambah serta permintaan kebutuhan Bridal meningkat maka kami membuka cabang pertama kami di jalan Arteri Pondok Indah ( 1995 ). Pembukaan cabang pertama kali TARZAN PHOTO ini langsung dihadiri oleh Miss Universe Dayanara Tores dari Tostoriko, Brazil.

Sumber : http://www.tarzanphoto.com/?id=893
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tarzan Photo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger