Recent Posts

Home » » Profil Tarzan Photo

Profil Tarzan Photo

Written By Tarzan Photo on Sabtu, 22 Desember 2012 | 14.01

Tarzan Photo Profil Tarzan Photo - Diawali dengan sebuah toko foto yang sangat sederhana di daerah Petuakan Kota pada tahun 1948. Dengan produk jasa pemotretan untuk dokumentasi surat-surat resmi seperti pas foto, yang pada jaman itu masih menggunakan alat yang sederhana dan manual.

Nama Tarzan adalah sebuah nama yang cukup aneh kedengarannya, untuk sebuah nama toko yang bergerak dibidang foto, tapi itu adalah warisan yang paling besar yang diberikan oleh Tjhang Khioe Sian sebagai the founder. Namun itulah yang kemudian menjadi modal utama dalam mengembangkan dan mempertahankan eksistensi perusahaan.

Sesudah berpindah di daerah Blandongan Kota pada era tahun 80 an, perusahaan tarzan photo mulai membuka tempat di daerah Roxy di jalan K.H Hasyim Ashari No. 80. Jakarta Pusat dengan status rumah kontrakan. Pada era ini kami mengembangkan produk yang akhirnya menjadi produk unggulan sampai sekarang yaitu Foto Kanvas.

Pada tanggal 21 Juni 1992, Tarzan Photo di buka didaerah Roxy Mas yang mengembangkan diri di bidang Bridal dan Salon, yang merupakan kesatuan dari perlengkapan pernikahan dalam konsep One Stop Wedding yang sekaligus menjadi kantor pusat Tarzan Photo Bridal Salon. Dan ditempat ini pula kami mengembangkan teknologi baru, yaitu cetak foto diatas kain sutra.

Tarzan Photo

Tarzan Photo

Pada tanggal 28 Mei 1995, Tarzan Photo Bridal Salon membuka cabang baru di jalan Arteri No.38 C Pondok Indah, yang acara pembukaannya di hadiri oleh Miss Universe Dayanara Tores dari Tostoriko, Brazil.
Tarzan Photo

Generasi kedua dari keluarga Tjhang Khioe Sian adalah Jimmy Iskandar dan dibantu oleh kedua adiknya Ricky Iskandar dan Gambino Musashi. Di lanjutkan sebagai generasi ke tiga adalah sang putra Ferdinand Iskandar.

Tahun 1992 merupakan titik awal dari berbagai apresiasi terhadap hasil kerja keras selama 40 tahun telah berkarya di bidang ini. Di awali dengan mendapat kepercayaan sebagai official Photographer di KTT Non Blok ke-10 dengan mengabadikan 108 kepala Negara yang berlangsung di Jakarta. Dan untuk yang kedua kalinya Tarzan Photo Bridal Salon, juga telah mendapat kepercayaan untuk mengabadikan moment penting sebagai Official Photographer di Konfrensi Asia Afrika (KAA) golden anniversary ke 50 yang di hadiri 106 kepala Negara dan perwakilannya yang berlangsung pada tanggal 21 s/d 24 April 2005 di Jakarta dan Bandung.

Tarzan Photo


Tarzan Photo

Tarzan Photo Bridal Salon juga telah mendapat kepercayaan dengan mengabadikan 5 kepala Negara Republik Indonesia secara berturut-turut selama 5 periode, mulai dari Bapak Soeharto, Bapak BJ Habibie, Bapak Abdurahman Wahid, Ibu Megawati Sukarnoputri dan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.
Dan hingga sekarang, kami tumbuh berkembang dan memperluas konsep fotografi dari mulai foto keluarga, foto prewedding, foto wisuda, foto resmi, foto glamour, dan foto candid.
Tarzan Photo

Prestasi Tarzan Photo dibawah naungan Jimmy Iskandar berhasil memenangkan berbagai kejuaraan dari berbagai kompetisi dan sejumlah penghargaan baik dalam maupun luar negri.

Exsistensi selama 63 tahun sebagai saksi dan bukti kerja keras, kegigihan dan konsistensi dalam membina perusahaan. Dengan kualitas pilihan kepada para customer, dan hal ini pula yang akan di pertahankan oleh generasi selanjutnya dari Tarzan Photo Bridal Salon yang dimotori oleh Ferdinand Iskandar sebagai anak bungsu dari Jimmy Iskandar.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tarzan Photo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger