Recent Posts

Home » » Spesifikasi Panasonic Lumix GF5

Spesifikasi Panasonic Lumix GF5

Written By Tarzan Photo on Selasa, 15 Mei 2012 | 13.43

Spesifikasi Panasonic Lumix GF5 - Produsen elektronik Jepang Panasonic akhirnya mengeluarkan kamera Lumix GF5 dan baru-baru ini akhirnya bocor di instagram lewat seorang artis asal Hong Kong yang juga merupakan seorang brand ambassador Panasonic. Belum diketahui apakah artis tersebut memang secara sengaja menyebarluaskan photo Panasonic GF5 atau tidak, yang jelas, sekarang ini foto yang diunggah sudah ditarik dari Instagram.
Walalupun sudah ditarik, tapi Foto yang diunggah oleh artis tersebut telah memberikan cuplikan lebih awal mengenai desain dan beberapa spesifikasi dari kamera milik Panasonic tersebut.

Dalam gambar tersebut, Panasonic Lumix GF5 tampak mirip dengan GF3. Berdasarkan rumor sebelumnya, Lumix GF5 ini akan hadir dengan sensor 12MP dan ISO setting sampai 12.800.

Panasonic generas GF ini sendiri tidak diberi nama GF4, langsung loncat ke GF5. Alasannya karena orang Jepang tidak menyukai angka 4 yang dalam bahasa Mandarin sendiri hampir memiliki kesamaan lafal dengan kata ‘mati’.

Panasonic GF5 dijadwalkan akan segera pada bulan April atau Mei mendatang. Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan Panasonic untuk kamera terbarunya ini.

Semoga artikel yang berjudul Spesifikasi Panasonic Lumix GF5 dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan informasinya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tarzan Photo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger